Jumat, 27 Februari 2015

Hay Otto!



“Minggu depan Ayah mau ke KL loh Zi, kamu ada acara ga di sekolah?”

“Tanggal 19 kan libur Ayah, kalo sabtu kan emang Zi libur yah..”

“Jadi jumatnya bolos gitu Zi?”

“Enggalah Yah. Kan ijin, bukan bolos, hehehehe..”

Hehehehe, percakapan singkat itu ternyata jadi pengalaman baru yang berharga buatku. Gimana ngga, ini pertama kalinya Ayah ajak aku ke luar negeri dan aku semangat banget buat pergi. Berbekal ijin di hari ‘kepepet’ pas libut tanggal 19 Februari kemarin, akhirnya aku bisa juga ikut liburan sambil nemenin Ayah kerja ke Kuala Lumpur.

Ayahku bekerja sebagai Creative Director and Producer, jadi memang Ayah sering banget pergi shooting untuk bikin iklan di TV. Untukku pribadi, pekerjaan Ayah itu menyenangkan, selain bisa ketemu banyak orang baru, kebanyakan pekerjaan ini juga dikerjakan di tempat-tempat baru. 

Aku terbilang sering diajak Ayah ikut proses shooting iklan, tapi ga sampai ke luar negeri juga, hehehe. Seringkali aku diajak Ayah kalau lokasinya masih di Indonesia. Maka dari itu, buat acara shooting yang satu ini, aku semangat banget! :3



Hari itu semua perlengkapan sudah siap dan aku juga sudah siap, hihi. Seperti biasa.. satu hal yang ga akan pernah terlewatkan adalaaah.. Kameraaa! Ceklis! Ceklis! Ceklis! :D

***

Sesampainya disana, aku mulai menghirup segarnya udara pagi Malaysia dan menikmati rasanya menginjakkan kaki di negeri orang, hihi. Saat itu Aku dan Ayah ga langsung pergi ke lokasi, Ayah ajak aku makan dan booking hotel dulu biar bisa istirahat. Cmiw~

Nah, sorenya baru kita jalan-jalan sambil cek lokasi buat shooting besok.
Hari berikutnya adalah hari yang sibuk (buat Ayah) dan hari yang santai buatku, hehe. Aku sih santai-santai aja, keliling-keliling lokasi, lihat-lihat sana sini. Daaaan kalian tau ga aku ketemu siapa? Yap! Sham Kamikaze! Seorang gitaris legendaris terkenal yang hits banget di KL. Hihihi..

Sedikit cerita tentang Kak Sham, beliau adalah seorang gitaris legendaris yang sangat berprestasi dalam bermusik, bakat alami yang dimilikinya sudah berkembang sejak Kak Sham berusia 12 tahun. Keluarga Kak Sham memang memiliki darah seni, jadi ga salah lagi kalo Kak Sham jadi seorang gitaris legendaris di Malaysia. Gitaris legendaris dengan nama asli Shamril Mohd Salleh ini lebih populer dengan nama Sham Kamikaze dan sekarang Kak Sham berusia 38 tahun. :)

Daaan kalian tau nggaaa? Kalo ternyata Kak Sham punya kuciiiingggg! :3

Usut punya usut, kakak gitaris satu ini selain menjadi pecinta musik juga telah lama menjadi pecinta kucing. Saat itu, Kak Sham membawa kucing jenis British Short Hair yang diberi nama Otto ini ke lokasi karna sedang ada sesi pemotretan majalah kucing terkenal Malaysia. Dengan badan yang sehat, gembil dan tingkah yang manja, sekarang Otto berusia 2 tahun. 

Nah.. sekarang kenalan yuk sama Otto!


 

Gemesin kaaan? Otto termasuk kucing yang manja dan suka perhatian loh. <3

Kak Sham sempat berpesan, untuk mereka yang memiliki niat dan minat untuk memelihara kucing, cobalah untuk menumbuhkan rasa minat itu dengan kasih sayang, agar kelak kehidupan si kucing tidak dibiarkan begitu saja. Jangan sampai seperti kita melepaskan batu ke bawah tangga dengan mudahnya begitu saja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...